CARA MENGGUNAKAN CRYSTAL X YANG BENAR

Cara Menggunakan Herbal Crystal X - Sudah terbukti bahwa crystal x merupakan herbal yang banyak digunakan oleh wanita untuk menjaga dan merawat daerah kewanitaanya. Sud ah banyak wanita yang menggunakannya dan Alhamdulillah mereka mendapatkan Manfaat crystal x bagi wanita. Herbal ini tidak hanya digunakan untuk wanita yang sudah menikah saja, tetapi wanita yang masih gadis pun bisa menggunakannya juga. Hanya saya caranya yang berbeda. Dalam menggunakan produk crystal x ini tentunya ada aturannya cara menggunakannya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Lantas bagai mana cara menggunakan crystal x yang benar bagi wanita yang sudah berkeluarga dan wanita yang masih gadis? Berikut ini adalah penjelasannya.

1. Bagi wanita yang sudah berkeluarga
Penggunaan crystal x bagi wanita yang sudah berkeluarga sangat mudah sekali, yang harus dilakukan basahi crystal x dan vagina menggunakan air bersih. Masukkan crystal x ke dalam vagina dengan kedalaman 3 – 4 cm. Putar crystal x ke kanan atau ke kiri dengan 10 kali putaran. Jika sudah selesai keluarkan crystal x lalu bersihkan menggunakan air bersih, lab dengan menggunakan kain bersih dan kering. Simpan crystal x di tempat yang kering.

2. Bagi wanita yang masih gadis
Penggunaan crystal x bagi wanita yang masih gadis juga sangatlah mudah sekali, crystal x cukum di rendam kedalam air bersih secukupnya, rendam crystal x selama 5 – 10 menit. Lalu rendaman tersebut digunakan untuk mencuci atau membasuh vagina. Dengan cara yang demikian mudah inilah tidak akan memiliki resiko pada wanita yang masih gadis.

3. Untuk perawatan gunakan crystal x 2 kali sehari, saat mandi pagi dan mandi sore.

4. Untuk pengobatan, gunakan crystal x 3 kali sehari.

5. Bagi wanita yang sudah berkeluarga jika ingin berhubungan intim, gunakan crystal x 5 menit sebelum berhubungan intim dan sesudah berhubungan intim.

Penggunaan crystal x dengan cara atauran diatas inilah sudah dipastikan akan mendapatkan hasil yang maksimal, dari pada menggunakan crystal x dengan cara yang asal asalan. Dengan menggunakan crystal x akan membersihkan bagian dalam vagina membuat nyaman bagi wanita saat beraktifitas. Crystal x juga bisa untuk digunakan program hamil nasa. Dengan kondisi vagina yang bersih dan pH yang setabil membuat perjalanan sperma mencapai Ovum menjadi lancar dan terjadi pembuahan oleh sperma. Crystal x sangatlah cocok untuk keluarga yang sudah lama menikah namaun belum di karuniai momongan agar bisa segera mendapatkan, untuk keterangan crystal x herbal paket hamil anda bisa baca cepat hamil dengan produk nasa.

Dalam penggunaan crystal x jangka panjang tidak ada yang namanya efeksamping. Yang ada adalah efek samping positif pemakaian crystal x yaitu vagina akan bersih, tidak bau, lentur dan merapat kembali seperti gadis. Reaski pemakaian crystal x yang positf akan memberikan manfaat yang bagik bagi anda dan pasangan anda.

0 Response to "CARA MENGGUNAKAN CRYSTAL X YANG BENAR"

Posting Komentar