MANFAAT CRYSTAL X BAGI WANITA


Keputihan atau flour albus ini merupakan sekresi vaginal abnormal pada seorang wanita, keputihan yang disebabkan karena infeksi biasanya di sertai dengan bau yang menyengat serta rasa gatal yang berlebih didalam vagina maupun di luar vagina seperti di mulut atau selaput vagina, kerap juga terasa nyeri saat berkemih atau bersenggama. Pada dasarnya wanita pasti pernah mengalami yang namanya keputihan semasa hidupnya bahkan ada yang lebih dari sekali mengalami keputihan. Keputihan yang tidak segera di obati akan mengakibatkan dampak buruk bagi wanita perti kemandulan serta yang paling berbahaya dan ditakuti setiap wanita yaitu kanker serviks. Untuk itu jika anda telah terkena keputihan segeralah cari solusi pengobatan untuk mengobati keputihan. Kini telah hadir obat herbal yang mampu mengobati keputihan secara alami, herbal ini adalah crystal x. hebal yang dipercaya mampu menjga dan merawat daerah kewanitaan. Herbal ini sudah digunakan oleh jutaan wanita di Indonesia bahkan hingga manca Negara. Alhamdulillah kebanyakanwanita yang telah menggunakan herbal ini keputihannya telah sembuh dan tidak lagi terkena keputihan. Manfaat crystal x bagi wanita sangatlah banyak diantaranya sebagai berikut ini :

1. Dapat menjaga dan mengobatikeputihan,

2. Dapat menghilangkan bau tidak sedap,

3. Mampu menyembuhkan iritasi, 

4. Mampu membersihkan kerak kotoran di dalam vagina, 

5. Mmpu meningkatkan daya rangsang pada wanita, 

6. Mampu melenturkan vagina, 

7. Mampu menstabilkan pH pada wanita

8. Mampu menyembuhkan kista

9. Mampu merawat daerah kewanitaan

10. Mampu mencegah terjadinya kanker serviks. 

Crystal x ini diproduksi oleh Perusahaan yang ternama yang sudah berdiri sudah lebih dari 10 Tahun lamanya, Perusahaan ini adalah PT Natual Nusantara. Bahan yang digunakan untuk meracik crystal x terbuat dari bahan alami, sehingga aman untuk digunakan baik untuk pengobatan maupun untuk perawatan daerah kewanitaan. 

Kini crystal x sudah dikenal di kalangan masyarakat luas khususnya bagi para wanita, karena herbal ini digunakan khusus untuk wanita. Sehubungan dengan banyaknya wanita yang menggunakan produk ini ternyata ada kalangan orang yang nekat untuk mendapatkan keuntungan dari larisnya crystal x dipasaran yaitu dengan memproduksi crystal x tiruan atau crystal x palsu. Untuk itu anda harus teliti sebelum memutuskan untuk order crystal x lebih baik anda mengetahui ciri ciri crystal x yang asli dan palsu. Kami akan memberikan beberapa informasi bagaimana cara membedakan crystal x asli dan palsu.


Mengenal Ciri Crystal X Palsu ( ASPAL )

Hati hati dengan beredarnya cystal x palsu di pasaran ya bunda dan sista, karena crystal x palsu bukanya menyembuhkan, tetapi malah makin parah. Prodak crystal x palsu hanya bersifat menyembuhkan sementara karena merupakan hasil oplosan dengan yang asli, hanya bagian luarnya saja yang asli tetapi bagian dalamnya sudah tidak. JIka digunakan jangka panjang maka akan berpengaruh dengan kesehatan vagina anda. Untuk itu bunda dan sista harus ektra hati hati dengan beredarnya crystal x tiruan ini. Biasanya produk palsu ini dijual dipasaran dengan harga yang mencolok murahnya dibawah Rp. 200.000,-/PCS harga dibawah setandar harga resmi dari nasa. Berikut ini tips cara agar terhidar dari produk yang palsu :

1. Harga Dibawah Rp 200.000,-/PCS

Harga Crystal x palsu biasanya dijual dengan harga yang murah, karena bisa memancing calon pembeli jika di jual dengan harga yang murah, untuk itu bunda dan sista jangan tergiur dengan crystal x dijual dengan harga murah. Padahal PT Natural Nusantara sudah meresmikan harga crystal x asli seharga Rp. 200.000,-/PCS. Jadi bunda dan sista jika menemukan crystal x kok dijual dengan harga di bawah 200ribu sudah dipastikan produk tersebut adalah PALSU.

2. Distributor Abal-Abal ( Tipuan )

Penjual crystal x palsu biasanya tidak bisa menunjukkan kartu identitas atau kartu ID Distributor PT Nasa. Kartu ID Distributor hanya di keluarkan oleh Perusahaan sebagai tanda syah wahwa Distributor tersebut menjual crystal x asli nasa. Jadi bunda dan sista sebelum memutuskan untuk order crystal x alangkah baiknya anda memintak kepada penjual untuk menunjukkan kartu ID Distributor dari Nasa, jika penjual ternyata tidak bisa menunjukan kartu ID Distributor dari Nasa bisa jadi penjual tersebut merupakan Distributor Penipu. 

3. Kenali Bentuk Kemasan Box Crystal X

PT Natural Nusantara mempunyai cara agar produk crystal x tidak lagi dapat dituru oleh orang yang tidak bertanggung jawab. PT Nasa telah memberi segel hologram pelangi untik yang berwarna emas dan perak. Hologram ini juga sebagai tanda atau segel kemasan bawah crystal x yang dikeluarkan dari Nasa merupakan produk baru dan belum terpakai. Jika hologram warna emas di lepas maka akan meninggalkan bekas dibox kemasan produk. Dengan mengenali ciri crystal x palsu diatas bunda dan sista dapat mengetahui apakah crystal x yang digunakan selama ini merupakan asli atau palsu. Lalu bagai mana dengan ciri ciri crystal x asli nasa? jangan kuwatir, kami akan menjelaskan bagai mana mengenali ciri crystal x asli dari Nasa.


Menganali Ciri Crystal X Asli PT Nasa

Untuk mencega aksi penipuan yang menyangkut produk crystal x ini, Perusahaan telah memberikan tanda tanda khusus untuk kemasan box hitam pada crystal x, tanda tanda khusus ini diantarnya sebagai berikut :

1. Terdapat 2 Hologram warna Emas dan Perak
Hologram ini berada di sisi kanan dan kiri kemasan, fungsi hologram ini juga sebagai segel kemasan bahwa crystal x ini baru sama sekali belum digunakan. Jika Hologram pelangi yang berwarna emas ini dilepas maka akan menimbulkan bekas di kemasan box hitam 

2. Terdapat nomor registrasi produk Reg. IDM000245253 

3. Terdapat nomor izin resmi dari Pemerintah POM NA 18111600004 

4. Terdapat Logo "HALAL" dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) yang menandakan produk ini halal layak digunakan 

5. Bagian dalam kemasan terdapat plastik mika agar lebih higienis 

6. Terdapat logo NASA warna Emas di bagian Box kemasan 

Dengan mengenali ciri ciri crystal x asli dan palsu diatas bunda dan sista dapat dengan mudah mengenali produk crystal x yang asli dan tidak ragu untuk segera menggunakan produk yang asli dari nasa. Jika masih belum jelas Bunda dan sista bisa membaca artikel cara membedakan crystal x asli dan palsu


Reaksi Positif Setelah Pemakaian Crystal X

Dari beberapa wanita yang sama sekali belum menggunakan crystal x, hampir semua pasti selalu menanyakan Apakah penggunaan crystal x ada efek sampingnya? Pelu diketahui dalam penggunanaan suatu obat pasti ada yang namanya efeksampingnya tetapi tidak dengan crystal x. Produk ini tidak sama sekali ada efeksampingnya yang ada adalah efekpositif pemakaian crystal x. Jadi anda tidak perlu kuwatir dengan menggunakan crystal x ini karenan tidak ada sama sekali yang namanya efeksamping. Berikut ini penjelasan reaksi positif setelah pemakaian crystal x :

1. Vagina tidak merasakan apa apa
Reaksi ini menandakan bawah kondisi vagina dalam keadaan normal/ sehat.

2. Vagina merasakan perih
Reaksi ini menandakan ketidak normalan kondisi vagina, bisa jadi vagina terdapat penyakitnya atau terjadi iritasi didalam vagina atau peradangan. terus saja gunakan crystal x secara rutin 2 x sehari. Vagina akan normal kembali setelah kurang lebih 3 – 7 hari pemakaian. 

3. Keluar cairan bening dari Vagina
Hati-hati dengan cairan bening ini yang keluar dari vagina, kaena jika mengenai dinding selaput vagina akan terasa gatal, cairan bening inilah yang membuat rasa gatal berselbih diselaput vagina. Cairan bening ini mendandakan ada bakteri di dalam vagina dan cairan bening ini adalah bakterinya. Pemakaian Crystal x setelah 5 hari pemakaian maka rasa gatal berlebih akan hilang dengan sendirinya. 

4. Keluar gumpalan putih seperti tisu yang basah
Reaksi seperti ini sudah biasa keluar gumpalan putih seperti tisu basah setelah pemakaian 3 hari, tidak perlu di kwatirkan, ini merupakan endapan kerak kotoran yang sudah lama didalam vagina dan akhirnya keluar. Karena vagina jarang dibersihkan.

5. Keluar gumpalan darah
Jika ada kista maka akan keluar gumpalan darah, hal seperti ini tidak apa dan baik-baik saja, terus gunakan crystal x secara teratur.

6. Vagina lentur, kencang dan merapat kembali
Pemakaian dalam kurun waktu lama 1 - 2 bulan pemakaian, reaksi yang dirasakan akan memberikan kepuasa kepada anda dan pasangan anda yaitu vagina akan bersih, lentur dan menyempit kembali bak wanita yang masih perawan.  

Crystal x ini merupakan cara praktis merawat daerah kewanitaan, sangat cocok sekali untuk wanita yang mempunyai kesibukkan yang padat dan tidak punya waktu untuk merawat daerah kewanitaannya.

Demikianlah artikel dari kami mengenai tentang manfaat crystal x beserta efek samping bagi wanita, pastikan crysal x yang anda gunakan merupakan crystal x asli dari PT Nasa. Jangan pernah tunda tunda untuk mengobati keputihan yang sedang melanda anda, yuk segera order crystal x asli nasa dengan menghubungi informasi dibawah ini

INFORMASI HARGA RESMI CRYSTAL X ASLI PT NASA

HARGA CRYSTAL X : Rp. 200.000,-/PCS
HUBUNGI "NOVI DWI ARIANI"
 
CALL / SMS  : 085729437789 | PIN : 54E09365

0 Response to "MANFAAT CRYSTAL X BAGI WANITA "

Posting Komentar